Resahkan Warga, Komplotan Pencuri Kambing di Wonogiri Dibekuk Polisi

- 28 Agustus 2022, 23:20 WIB
Lokasi penangkapan komplotan pencuri kambing
Lokasi penangkapan komplotan pencuri kambing /Humas Polres Wonogiri/

KARANGANYARNEWS - Dua orang yang diduga merupakan otak pencurian kambing yang meresahkan warga Wonogiri, berhasil diamankan jajaran Polres Wonogiri.

Dua orang ini berhasil diamankan setelah salah satu di antara komplotan maling kambing tersebut menyerahkan diri ke polisi.

Informasi yang dihimpun dari Sat Reskrim satu dari dua orang pelaku pencuri kambing tersebut pada Jumat 26 Agustus 2022 malam menyerahkan diri.

Baca Juga: Diduga Edarkan Narkoba, Warga Karanganyar Dibekuk Anggota Polres Wonogiri di Barbershop

Untuk diketahui, aksi penangkapan komplotan ini viral di media sosial di mana satu pelaku berhasil ditangkap, sedangkan satu pelaku lainya berhasil melarikan diri.

“Kini sudah tertangkap semua, dua orang,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri AIPTU Iwan Sumarsono, Minggu 28 Agustus 2022.

Seperti diketahui, pada Jumat (26/8) dini hari lalu, terjadi aksi penangkapan maling kambing yang dilakukan di Kecamatan Giriwoyo sempat viral di media sosial.

Pasalnya, ada aksi kejar-kejaran hingga diletuskannya tembakan peringatan oleh polisi.

Saat itu, satu orang pelaku berhasil diamankan polisi usai melarikan diri dengan cara melompat dari Jembatan Pakem, yang mana merupakan batas Kecamatan Baturetno dan Kecamatan Giriwoyo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x