Hindari Tabrakan, Sebuah Mobil Minibus Malah Terbakar, Kok Bisa..?

- 25 Agustus 2022, 22:10 WIB
Bangkai mobil minibus yang terbakar kini diamankan di Satlantas Polres Wonogiri
Bangkai mobil minibus yang terbakar kini diamankan di Satlantas Polres Wonogiri /Humas Polres Wonogiri/

KARANGANYARNEWS - Nasib malang dialami oleh Totok warga Joyosuran Kota Solo yang harus mendapati mobil minibus miliknya terbakar di ruas jalan Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri pada Kamis 25 Agustus 2022 siang.

Mobil dengan nopol AD 1322 MH ini terbakar setelah berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan, saat melewati sebuah tikungan.

Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut sempat memakan marka jalan, sehingga hal ini memaksa Totok untuk membanting setir ke kiri.

Baca Juga: Tragis, Tabrakan dengan Bus, Pelajar Asal Baturetno Wonogiri Meregang Nyawa

Hal ini dilakukan karena jarak dengan kendaraan di depannya sudah begitu dekat dan ruang jalan yang tersisa begitu sempit. Sehingga jalan satu-satunya yakni menepi.

Namun sayangnya, laju kendaraan yang terlalu cepat justru membuat Totok hilang kendali saat membanting setir ke kiri hingga terjadi kecelakaan tunggal.

"Saat berusaha menghindar, minibus ini justru malah menabrak pohon dan tembok rumah warga, sebelum akhirnya terbakar," jelas Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalu Kasatlantas AKP Maryono.

Mendapati mobilnya terbakar, Totok pun langsung berusaha keluar dengan dibantu warga sekitar.

Baca Juga: Sempat Melarikan Diri, Pelaku Tabrak Lari di Wonogiri Berhasil Diamankan

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x