Dirundung Masalah Keluarga, Pria Paruh Baya Asal Wonogiri Pilih Gantung Diri di Gubug Sawah

- 25 Agustus 2022, 21:43 WIB
Ilustrasi. Pria paruh baya di Wonogiri gantung diri di gubug sawah
Ilustrasi. Pria paruh baya di Wonogiri gantung diri di gubug sawah /pixabay/

KARANGANYARNEWS - Sempat tidak pulang selama 2 hari, seorang pria paruh baya asal Dusun Blimbing, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah justru membuat heboh saat kembali pulang.

Pasalnya pria yang sebut saja namanya Min ini justru nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri beberapa waktu sekembalinya ke rumah.

Tentu saja hal ini mengagetkan keluarga dan para warga di desanya. Apalagi Min memilih mengakhiri hidup di sebuah gubuk yang ada di tengah sawah desa tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 25 Agustus 2022 pagi. Di mana saat itu Min berpamitan kepada keluarganya untuk pergi ke sawah guna melakukan pemupukan tanaman padi.

Baca Juga: Diduga Edarkan Narkoba, Warga Karanganyar Dibekuk Anggota Polres Wonogiri di Barbershop

Beberapa waktu kemudian Yem istrinya dan Indra sang anak menyusul ke sawah untuk membantu Min.

Namun alangkah terkejutnya ibu dan anak ini saat tiba di gubug yang biasa dipakai untuk istirahat, didapati tubuh Min dengan leher tergantung tali plastik.

Kontan saja hyal ini membuat Yem dan anaknya histeris hingga membuat warga di sekitar sawah berdatangan.

"Melihat kondisi korban yang tergantung, warga tidak berani bertndak. Sehingga kemudian menghubungi perangkat desa serta Polsek Ngadirojo. Mendapat laporan itu, kami langsung meninjau ke lokasi kejadian bersama tim medis dari Puskesmas Ngadirojo," jelas Kapolsek Ngadirojo AKP Wiyono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x