Tragis, Pria Tua di Wonogiri Tewas Tertabrak Sepeda Motor yang Dikendarai Bocah di Bawah Umur

- 27 Agustus 2022, 08:36 WIB
Barang bukti sepeda motor yang menabrak pria tua Woonogiri hingga tewas diamankan petugas
Barang bukti sepeda motor yang menabrak pria tua Woonogiri hingga tewas diamankan petugas /Humas Polres Wonogiri/

KARANGANYARNEWS - Nasib tragis dialami MN (73) warga Desa Cangkring, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri yang harus kehilangan nyawa setelah tertabrak sepeda motor pada Kamis 25 Agustus 2022 siang.

MN yang saat itu sedang menyeberang jalanan desa setempat, harus meregang nyawa setelah sebuah sepeda motor sport yang dikendarai BDH (13) menerjang tubuhnya hingga terpental.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Maryono, menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai BDH, berjalan dari arah barat/ Desa Cangkring, menuju ke arah timur di Desa Dawungan.

Baca Juga: Tragis, Tabrakan dengan Bus, Pelajar Asal Baturetno Wonogiri Meregang Nyawa

Setelah sampai di jalan simpang tiga, dari arah berlawanan, seorang pejalan kaki menyeberang jalan yang dilintasi BDH.

"Karena jarak yang terlalu dekat, pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar. Sehingga terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas. Kejadiannya pukul 14.00 WIB, tapi baru dilaporkan ke Unit Laka Lantas padap pukul 20.00 WIB," ujar AKP Maryono, Jumat 26 Agustus 2022.

Pejalan kaki yang terlibat benturan itu mengalami luka berat di kepala dan langsung dilarikan ke RS Amal Sehat Slogohimo. Namun karena lukanya terlalu parah, korban akhirnya meninggal dunia.

Seusai mendapat laporan, Unit Laka Lantas Satlantas Polres Wonogiri melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Unit tersebut juga mengecek korban meninggal dunia di rumah sakit dan meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar TKP.

Baca Juga: Hasil Visum Jenazah Pemuda Wonogiri yang Ditemukan di Sungai Nguter, Ungkap Fakta Mengejutkan

Dari hasil analisa, Maryono menyebut kecelakaan lalu lintas itu disebabkan oleh kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor saat menjalankan kendaraannya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x