Inilah 5 Hal Positif yang Diperoleh Siswa Sekolah, Saat Menyaksikan Festival Jenang Solo 2023

- 17 Februari 2023, 21:55 WIB
Keren, ada 5 hal positif yang diperoleh siswa sekolah, saat menyaksikan Festival Jenang Solo 2023 pada HUT Kota Solo
Keren, ada 5 hal positif yang diperoleh siswa sekolah, saat menyaksikan Festival Jenang Solo 2023 pada HUT Kota Solo /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Ada 5 hal positif yang diperoleh siswa sekolah, saat menyaksikan Festival Jenang Solo 2023 pada HUT Kota Solo ke-278.

Dimana hal positif yang didapat belum tentu ditemui dalam kegiatan sehari-hari, baik di rumah ataupun di lingkungan sekolah. 

Meskipun harus berada di bawah teriknya matahari selama beberapa jam, berjubel dengan para pengunjung Festival Jenang Solo 2023, namun anak-anak merasa sangat senang.

Baca Juga: Meriahnya HUT Solo ke-278, Ribuan Pengunjung Nikmati 17 Jenang, Inilah Namanya

Tidak hanya berada di bawah terik matahari, para siswa sekolah pun rela menunggu lama hingga dibukanya acara yang digelar di Koridor Ngarsopuro, Jumat (17/2/2023). 

Inilah catatan liputan karanganyarnews.pikiran-rakyat.com terkait 5 hal positif yang diperoleh siswa sekolah, saat menyaksikan Festival Jenang Solo 2023 pada HUT Kota Solo. 

1. Belajar Memarut

Memarut yang identik dilakukan ibu rumah tangga, menjadi tantangan baru bagi para siswa SD, salah satunya SD Marsudirini Surakarta, dimana rombongan siswa ini rela berpanas-panas belajar memarut kelapa, bahkan ada yang terkena parut, namun diakui Yohanes Prian Budi Prianto, guru kelas 5B SD Marsudirini sangat bermanfaat, sehingga sekolah mendukung untuk menciptakan siswa cerdas dan berkarakter. 

2. Belajar Wawancara 

Baca Juga: Pringgitan Cafe Resto Hadir Menawan dengan 9 Daya Tariknya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x