7 Acara Hits Teristimewa di Solo Akhir Bulan Ini, Ada Nicholas Saputra dan Happy Salma

- 23 Juni 2023, 10:48 WIB
7 acara hits teristimewa di Solo akhir bulan ini, ada Nicholas Saputra dan Happy Salma. Serangkaian pagelaran seni kolaborasi Satu dalam Cita dihelat di Pura Mangkunegaran pada 23 hingga 25 Juni 2023. (Foto: Instagram/@puromangkunegaran)
7 acara hits teristimewa di Solo akhir bulan ini, ada Nicholas Saputra dan Happy Salma. Serangkaian pagelaran seni kolaborasi Satu dalam Cita dihelat di Pura Mangkunegaran pada 23 hingga 25 Juni 2023. (Foto: Instagram/@puromangkunegaran) /

KARANGANYARNEWS - 7 Acara Hits Teristimewa di Solo Akhir Bulan Ini, Ada Nicholas Saputra dan Happy Salma. Masyarakat Kota Solo akan dihibur dengan serangkaian pagelaran seni kolaborasi "Satu dalam Cita" yang akan dihelat di Pura Mangkunegaran pada 23 hingga 25 Juni 2023.

    1. Pementasan "SUDAMALA: dari Epilog Calonarang"

Gelaran ini menyuguhkan "SUDAMALA: dari Epilog Calonarang", ditampilkan pada 24 dan 25 Juni 2023.

Total sebanyak 402 orang dilibatkan di pertunjukan seni diproduseri dua aktor ternama, Nicholas Saputra dan Happy Salma ini.

Baca Juga: 6 Langkah Urutan Penggunaan Skincare yang Baik dan Benar, Kamu Wajib Tahu!

Pementasan Sudamala: dari Epilog Calonarang menceritakan kisah Walu Nateng Dirah, seorang wanita dengan kekuatan dan ilmu luar biasa besar serta ditakuti banyak orang, termasuk membuat resah raja yang berkuasa saat itu, Airlangga.

Hal ini pula yang menyebabkan tak banyak pemuda berani mendekati putri semata wayangnya, bernama Ratna Manggali.

Walu Nateng Dirah sangat kecewa dan mengekspresikan kepedihannya dengan menebar berbagai wabah.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x