Review, Fitur dan Spesifikasi Realme 12 Pro+, Performa Kamera Makin Ciamik

- 17 Februari 2024, 15:05 WIB
Review, fitur dan spesifikasi Realme 12 Pro+, performa kamera makin ciamik. Realme baru mendapatkan kamera telefoto yang layak. (Foto: GSM Arena)
Review, fitur dan spesifikasi Realme 12 Pro+, performa kamera makin ciamik. Realme baru mendapatkan kamera telefoto yang layak. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Review, Fitur dan Spesifikasi Realme 12 Pro+, Performa Kamera Makin Ciamik. Segmen telepon seluler (Ponsel) pintar kelas menengah mengawali tahun ini dengan baik.

Ponsel kelas menengah baru tampaknya mendapatkan pengaturan kamera baru lebih kuat, chipset lebih bagus dari Qualcomm, dan tampilan lebih baik lagi.

Realme 12 Pro+ masih mengejar ketinggalan dan peningkatan terbesar tidak diragukan lagi adalah perangkat keras kamera.

Melansir GSM Arena, Sabtu, 17 Februari 2024, Realme baru mendapatkan kamera telefoto yang layak, lensa periskop dengan zoom 3x. Ini adalah fitur sangat langka di level ponsel kelas menengah.

Baca Juga: MK Bantah PTUN Kabulkan Anwar Usman jadi Ketua Mahkamah Konstitusi lagi.

Mungkin untuk mengakomodasi kamera telefoto periskop 64MP yang lebih mahal, Realme harus berkompromi dengan kamera utama.

Kamera utama 200MP diganti 50MP dengan sensor sedikit lebih kecil juga. Kamera ultrawide tambahan ketiga 8MP tetap ada.

Perangkat lebih baru kini menawarkan chipset Snapdargon 7s Gen 2 lebih kuat serta berdasarkan proses manufaktur 4nm lebih modern.

Tidak ada perubahan dilakukan pada tampilan. Panel OLED 120Hz melengkung sebelumnya juga tetap digunakan di tahun ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x