5 Rekomendasi Android TV Box Terbaik 2024, Ubah TV Biasa Jadi Smart TV !!

- 21 Juni 2024, 22:15 WIB
5 Android TV Box Terbaik 2024, Ubah TV Biasa Jadi Smart TV !!
5 Android TV Box Terbaik 2024, Ubah TV Biasa Jadi Smart TV !! /Blibli.com

KARANGANYARNEWS - Mau ubah TV lama jadi Smart TV tapi kantong tipis? Coba 5 rekomendasi Android TV box terbaik 2024 ini, harga terjangkau mulai Rp 500 ribuan!

Kangen nonton YouTube, Netflix, atau Disney+ di TV tapi TVmu masih jadul? Tenang, kamu bisa ubah TV biasa jadi Smart TV lho, cuma modal Rp 500 ribuan. Caranya pakai Android TV box!

Yup, Android TV box jadi solusi tepat buat kamu yang pengen ngerasain suasana Smart TV tanpa harus beli TV baru. Nah, kali ini kantong ajaib akan rekomendasikan 5 Android TV box terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Erza X96Q

Pertama ada Erza X96Q. Android TV box yang satu ini punya tampilan futuristik dengan chipset all-winner H313 quadcore dan OS Android 10. Mantap!

Fitur-fiturnya juga gak main-main. Erza X96Q bisa putar video 4K, jadi tampilan gambarnya super tajam dan realistis. Dia juga punya kapasitas ROM 16GB dan RAM 2GB, jadi kamu bisa multitasking tanpa masalah.

Baca Juga: Banyak yaag Belum Tahu Ini Perbedaan Smart TV, Android TV, dan Google TV!

Selain itu, Erza X96Q juga dilengkapi port HDMI, USB, optical, dan slot microSD. Jadi, gak perlu khawatir soal konektivitas. Harganya pun terjangkau, cuma Rp 320 ribuan lho!

2. MXQ Pro

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah