Vivo Resmi Rilis Smartwatch Baru, Simak Harga Vivo Watch GT 2024 Hadir dengan Fitur AI Watch dan AI Shorthand

- 24 Juni 2024, 08:45 WIB
Vivo Resmi Rilis Smartwatch Baru, Simak Harga Vivo Watch GT 2024 Hadir dengan Fitur AI Watch dan AI Shorthand
Vivo Resmi Rilis Smartwatch Baru, Simak Harga Vivo Watch GT 2024 Hadir dengan Fitur AI Watch dan AI Shorthand /

KARANGANYARNEWS - Vivo Watch GT, smartwatch terbaru dari Vivo dengan fitur AI Watch dan AI Shorthand. Dukungan lebih dari 100 mode olahraga dan eSIM untuk panggilan tanpa smartphone. Segera hadir di pasar global untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia.

Vivo baru-baru ini tidak hanya meluncurkan smartphone terbarunya, tetapi juga mengenalkan smartwatch terbaru mereka ke publik. Smartwatch yang baru saja diperkenalkan ini memiliki nama komersial sebagai Vivo Watch GT.

Baca Juga: AMPUH! Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

 

Sebagai informasi, Vivo S19 series dan Vivo Watch GT pertama kali debut di China pada akhir Mei 2024. Belum diketahui apakah perangkat ini akan hadir ke pasar global atau tidak.

Vivo Watch GT hadir dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya menarik. Dengan harga dibanderol mulai dari 799 yuan atau sekitar Rp 1,8 juta, smartwatch ini menawarkan strap karet, sementara model dengan strap kulit dapat dibeli dengan harga 899 yuan atau sekitar Rp 2 juta.

Dari segi desain, Vivo Watch GT menampilkan bodi jam tangan persegi dengan paduan aluminium matte dan kenop berputar baja tahan karat di sisi kanan. Layar smartwatch ini memiliki ukuran 1,85 inci dengan resolusi 390 x 450 piksel.

Fitur AI Watch memungkinkan pengguna untuk membuat tampilan jam tangan pintar dengan perintah suara. Di sisi kesehatan, Vivo Watch GT dilengkapi dengan sensor detak jantung, SpO2, pelacak tidur, dan monitor siklus menstruasi.

Selain itu, smartwatch terbaru dari Vivo juga mendukung lebih dari 100 mode olahraga. Wearable ini menawarkan pelatih olahraga dengan empat mode termasuk pengenalan dasar, pembakaran lemak, penghilangan stres, dan pelatihan ketahanan.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah