Huawei Pura 70 Ultra: Inovasi Kamera Revolusioner yang Memukau di 2024!

- 28 Juni 2024, 14:40 WIB
Huawei Pura 70 Ultra: Inovasi Kamera Revolusioner yang Memukau di 2024!
Huawei Pura 70 Ultra: Inovasi Kamera Revolusioner yang Memukau di 2024! /consumer.huawei.com

KARANGANYARNEWS - Huawei Pura 70 Ultra hadir dengan fitur kamera revolusioner yang bisa keluar-masuk, serta kemampuan memotret objek bergerak cepat tanpa blur. Smartphone ini juga didukung spesifikasi gahar dan desain premium. Temukan informasi selengkapnya di artikel ini!

Apakah kamu pecinta smartphone dengan inovasi kamera canggih? Jika iya, kamu harus coba Huawei Pura 70 Ultra terbaru ini. Dialansir dari YouTube @DHIARCOM smartphone ini hadir dengan fitur-fitur menarik yang akan membuat pengalaman fotografi kamu semakin luar biasa.

1. Modul Kamera

Apa yang membuat Huawei Pura 70 Ultra spesial? Salah satunya adalah modul kameranya yang bisa keluar masuk secara otomatis.

Bayangkan, kamu bisa dengan mudah beralih dari lensa normal ke lensa ultrawide atau telefoto hanya dengan sekali sentuh.

Fitur ini memungkinkan kamu mengambil foto atau merekam video dengan sudut pandang yang berbeda-beda tanpa perlu repot mengganti-ganti lensa.

Baca Juga: Huawei Matepad 11.5s: Tablet Terbaru 2024 dengan Fitur Lengkap

2. Kualitas Kamera

Selain itu, kualitas kamera Huawei Pura 70 Ultra juga sangat memukau. Sensor utamanya berkapasitas 50MP dengan aperture f/1.6, sementara lensa telefoto dan ultrawide masing-masing 50MP dan 40MP.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah