5 Wisata Air di Sleman, Tempat Ciblon Paling Alami, Ramah Keluarga, Yuk Langsung Byurrrrr....Suegerrr

- 24 Juni 2023, 11:15 WIB
Blue Lagoon Sleman
Blue Lagoon Sleman /Instagram/@nissaaprilia

KARANGANYARNEWS - 5 Wisata Air di Sleman, Tempat Ciblon Paling Alami, Ramah Keluarga, Yuk Langsung Byurrrrr....Suegerrr. Silakan simak dan pilih kelima wisata air di Sleman ini supaya menjadi referensi tempat piknik yang juga menyehatkan. Apalagi di musim kemarau ini, masyarakat butuh berwisata di nuansa yang alami dan menyegarkan.

Adapun informasi tentang wisata air di Sleman ini sekaligus melengkapi informasi wisata yang telah kami unggah sebelumnya. Sebut saja wisata air terjun, waterpark, danau dan pantai.

Musim libur panjang sekolah telah tiba, anak-anak banyak bersuka ria menyambut musim libur panjang ini. Bagi orang tua membuat jadwal berlibur bersama dengan anak-anak untuk merefresh setelah satu tahun belajar menjadi kebutuhan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Waterpark di Pemalang, Tempat Wisata Air Seru untuk Anak-anak

Banyak pilihan terutama bagi masyarakat yang tinggal di Jogja atau yang akan mengunjungi Jogja.

Pilihan berlibur ke berbagai tempat juga dapat di pikirkan baik keamanan, lokasi serta biaya. Nah, di kabupaten Sleman, Jogja terdapat tempat berlibur murah meriah yang ada di sekitar alam.

Sambil berlibur kita juga akan dapat menikmati suasana alam degan udara segar nan alami. Salah satu tujuan berlibur di Sleman yaitu wisata air yang dapat memberikan ruang rekreasi melalui ciblon alias bermain air. Kegiatan ini masih di minati bukan saja oleh anak-anak namun orang dewasa pun menyukai.

Berikut ulasan KaranganyarNews.com di lansir dari berbagai sumber wahana ciblon di Sleman yang bisa di kunjungi selama liburan panjang sekolah.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x