Giliran Mall Ciputra Disidak Ganjar: Pengunjung Tertib Ekonomi Bangkit

- 12 Agustus 2021, 23:31 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo Sidak  pembukaan mall di Kota Semarang
Gubernur Ganjar Pranowo Sidak pembukaan mall di Kota Semarang /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Kamis 12 Agustus 2021 kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pembukaan mall di Kota Semarang.

Setelah Rabu 11 Agustus 2021 Ganjar Sidak ke mall Paragon, Kamis ini giliran mall Ciputra yang disidak Ganjar. Mengenakan pakaian adat jawa, Ganjar melakukan Sidak di mall Ciputra sekira pukul 15.00 WIB. Saat Ganjar datang, kondisi mall tampak sepi, karena pengunjungnya memang dibatasi.

Seperti pengunjung lainnya, Ganjar pun mengikuti tata cara untuk masuk ke mall tersebut. Diantaranya cek suhu, menscan barcode vaksinasi di aplikasi Peduli Lindungi dan mencuci tangan. Bahkan, Ganjar sempat terhenti cukup lama di pintu masuk karena harus antre menscan barcode itu.

Baca Juga: Bantuan Penanganan Covid-19 Terus Mengalir ke Jateng

Sesampainya di dalam, Ganjar langsung melihat-lihat kondisi. Setiap bertemu penjaga toko, Ganjar mampir untuk bertanya kabar dan aktivitasnya berjualan.

"Gimana mbak, sudah laku belum? Ada yang beli tidak?," tanyanya.

Para penjaga toko itu tersenyum sumringah menjawab pertanyaan Ganjar. Mereka mengatakan bahwa pembeli sudah mulai berdatangan dan dagangan mulai laris terjual.

"Sudah pak, hari ini ada 10 orang yang beli," jawab salah satu penjaga toko pakaian. Namun ada juga yang menjawab bahwa hari ini baru terkual dua atau tiga barang saja.

Baca Juga: Gubernur Sesalkan Provasi Penjarahan di Blora, Polisi Segera Bertindak Tegas

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah