Terkait Keseriusan Investasi Singapura, Ganjar; Infrastruktur Masih Jadi PR Kita

- 9 Maret 2022, 20:05 WIB
Guburner Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam pertemuannya dengan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Naya
Guburner Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam pertemuannya dengan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Naya /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Keseriusan Singapura dan negara lainnya berinvestasi di Jawa Tengah, masih terkendala Infrastruktur darat maupun pelabuhan.

Demikian disampaikan Guburner Jawa Tengah, Ganjar Pranowo seusai pertemuan dengan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Naya Rabu 09 Maret 2022.

“Sampai saat ini infrastruktur transportasi pelabuhan dan transportasi darat masih menjadi pekerjaan rumah kita bersama. Intinya keluar masuknya barang harus gampang.,” kata dia.

Kapasitas juga cukup besar sehingga mereka mendapatkan jaminan, ya investasi di sana memang menarik," harapnya.

Baca Juga: Tangkal Kian Maraknya Investasi Bodong, Ganjar Desak OJK Lebih Intensifkan Edukasi

Sementara Anil Kumar Naya, seusai menemui Ganjar Pranowo juga menyatakan ketertarikan dan keseriusannya berinvestasi di Jawa Tengah, terutama di Kendal Industrial Park.

"Bincang-bincang antara Singapura sama Jawa Tengah. Kami sudah ada cukup lama investasi dari Singapura ke Jawa Tengah. Menurut saya, ini  masih urutan ketiga," katanya di kompleks kantor Gubernur Jateng, Semarang.

Di antaranya yang dibicarakan keduanya, soal rencana investasi Singapura di Kendal Industrial Park. Anil mendapat informasi dari gubernur, saat ini progres di Kendal Industrial Park juga sangat bagus.

Baca Juga: Buntut Demo Driver Ojol, Pemprov Jateng Segera Panggil Aplikator Gojek

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x