Kabar Duka! Penulis Novel Lupus, Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia

- 9 Maret 2022, 12:05 WIB
Penulis novel Lupus, Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada Rabu, 9 Maret 2022, pukul 08.02 WIB akibat sakit yang dideritanya di usia 57 tahun. (Foto: Instagram/@thehilmanhariwijaya)
Penulis novel Lupus, Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada Rabu, 9 Maret 2022, pukul 08.02 WIB akibat sakit yang dideritanya di usia 57 tahun. (Foto: Instagram/@thehilmanhariwijaya) /

KARANGANYARNEWS - Penulis novel Lupus, Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada Rabu, 9 Maret 2022, pukul 08.02 WIB akibat sakit yang dideritanya di usia 57 tahun.

Dalam beberapa unggahan terakhir di akun Instagramnya, @thehilmanhariwijaya, pria kelahiran Jakarta sempat mengunggah foto saat dirinya tengah terbaring di ranjang lantaran sakit.

Kendati tengah terbaring sakit, Hilman Hariwijaya sempat bergaya ala Spider-Man ditemani keluarga serta beberapa mainan sang jagoan super manusia laba-laba.

Baca Juga: Statistik dan Preview Real Madrid Vs PSG Leg II Liga Champions

Menurut informasi beredar, Hilman Hariwijaya sempat mengalami stroke beberapa waktu terakhir sebelum meninggal.

Meninggalnya sang penulis tentu membuat kaget para penggemar novel dan serial Lupus yang sempat booming di era 1980 dan 1990-an. Ucapan duka cita pun mengalir dari beberapa teman dan sahabat, salah satunya dari Candra Malik.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berdoa semoga husnul khatimah, diampuni segala dosa dan diterima segala kebaikanmu, Bung. Terima kasih Lupus. Alfatihah," tulis akun Instagram @candramalik.

Baca Juga: Primbon Rabu Wage; 6 Jodoh Pendongkrak Kian Melejitnya Karir Profesimu

Sementara pesan duka dari pihak keluarga tersebar di WhatsApp, meminta doa terbaik untuk Hilman Hariwijaya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x