Statistik dan Preview Real Madrid Vs PSG Leg II Liga Champions

- 9 Maret 2022, 07:35 WIB
Real Madrid bakal menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Bernabeu pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis, 10 Maret 2022 dini hari WIB. (Foto ilustrasi: Pixabay/phillipkofler)
Real Madrid bakal menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Bernabeu pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis, 10 Maret 2022 dini hari WIB. (Foto ilustrasi: Pixabay/phillipkofler) /

KARANGANYARNEWS Statistik dan Preview Real Madrid Vs PSG Leg II Liga Champions. Mengusung misi membalikkan defisit 1-0 pada leg pertama di Parc des Princes, Real Madrid bakal menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Bernabeu pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis, 10 Maret 2022 dini hari WIB.

Pada leg pertama, PSG sukses memetik kemenangan di masa injury time lewat aksi impresif Kylian Mbappe. Pemain bintang ini berhasil melewati dua pemain sebelum melesakkan tembakan yang gagal diantisipasi kiper Thibaut Courtois.

Menjelang transfer gratis yang digadang-gadang berlabuh ke skuat Carlo Ancelotti untuk musim 2022-2023, Mbappe justru mencetak gol dengan tenang melewati Thibaut Courtois yang sebelumnya sukses menggagalkan penalti Lionel Messi.

Baca Juga: Ini Dia Jadwal 2022 PUBG MOBILE PMPL ID Spring, Lengkap dengan Timnya

Atas golnya ini, Kylian Mbappe bisa jadi tak akan disambut hangat publik Madrid jika golnya terbukti menjadi yang terbaik, mengakhiri mimpi Los Blancos memboyong trofi Liga Champions.

Terlepas dari itu, kiprah Real Madrid di Eropa tak perlu diperdebatkan.

Skuat Ancelotti setidaknya telah menjawab hasil minornya di leg pertama Liga Champions dengan mengemas tren positif di kancah domestik.

Real Madrid berhasil mengamankan tiga kemenangan La Liga secara beruntun, termasuk kemenangan 4-1 atas Real Sociedad pada Sabtu lalu.

Namun, sejarah baru-baru ini tidak berada di pihak tuan rumah di mana Real Madrid melaju ke babak 16 besar dua kali dalam tiga edisi terakhir Liga Champions.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x