3 Tips Investasi Emas, Dijamin Aman dan Sukses Meraup Limpahan Cuan

- 18 September 2023, 16:05 WIB
Investasi emas tetap menjadi pilihan tepat, sampai kapan pun. Berikut 3 tips teruntuk kalian, dijamin aman dan sukses meraup limpahan cuan
Investasi emas tetap menjadi pilihan tepat, sampai kapan pun. Berikut 3 tips teruntuk kalian, dijamin aman dan sukses meraup limpahan cuan /Unsplash/ Linus Mimietz/

KARANGANYARNEWS – Sampai kapan pun, investasi emas tetap menjadi pilihan tepat untuk menyimpan sekaligus melipatgandakan uang kalian. Kendati kenaikannya nilai rupiahnya tidak terlalu progresif, dipastikan harga emas stabil terus meningkat dan harga emas tidak pernah turun secara drastis.

 

Terlebih, investasi emas juga multiguna. Selain sebagai tabungan, dapat juga sebagai perhiasan yang mudah serta praktis menyimpannya, dan jikalau dijual lagi dikemudian hari saat membutuhkan uang, pun mendapat keuntungan.  

Masih ada lagi keistimewaan dan atau keberuntungan investasi emas, penjualan logam mulia ini juga sangat mudah. Baik emas batangan, demikian juga yang sudah jadi perhiasan.

 Baca Juga: 4 Aplikasi Handphone Chek Harga Emas, Akurat dan Terupdate Tiap Hari

Kalian dapat menjual simpanan atau investasi emas tadi ke toko perhiasan, pegadaiandan atau butik emas. Tidak ribet dan butuh hitungan hari, datang membawa emas kepunyaan kalian, sekejab kemudian pulang membawa uang tunai.

Dalam transaksi jual beli emas, di mana pun tempatnya diberlakukan harga emas yang berbeda, antara harga kalian sebagai pembeli dengan harga kalian sebagai penjual atau buy back, walau transaksinya di hari yang sama.

3 Tips Investasi Emas 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x