Penyair dan Politisi Berpuisi: Atraktif Nan Ekspresif, Muhammad Ridlo Naik Kursi

- 18 September 2023, 07:05 WIB
Penampilan Sekretaris Umum Satupena Jawa Tengah, Mohammad Agung Ridlo cukup atraktif dengan naik di atas kursi saat membacakan puisi
Penampilan Sekretaris Umum Satupena Jawa Tengah, Mohammad Agung Ridlo cukup atraktif dengan naik di atas kursi saat membacakan puisi /Dok. Satupena Jateng/

KARANGANYARNEWS - Apa jadinya jikalau para penyair dan politisi berkolaborasi, membaca puisi dengan mengerahkan kemampuan berekspresi dan apresiasi masing-masing? Sudah pasti seru, atraktif dan ada juga yang mengundang gelak tawa.

 

Sebagaimana yang digelar di  Sekretariat Satupena Jawa Tengah, Jalan Taman Karonsih I, Ngaliyan, Semarang, Minggu, 17 September 2023. Puisi-puisi bertema keadilan menggema, ara penyair dan politisi bergantian membaca puisi.

Bahkan, tak hanya terkait keadilan sebagaimana tema sentralnya. Pulahan penyair dan politisi, juga menggemakan puisi bertemakan sosial, politik, ekonomi, kebudayaan, dan lainnya.

 Baca Juga: Segera Digelar, Parade Baca Puisi Keadilan Satupena Jawa Tengah

Ketua Umum Satupena Jawa Tengah Gunoto Saparie mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara Satupena Jawa Tengah dan PKS Kota Semarang.

Sejumlah penyair, politisi, dan tokoh masyarakat  tampil menunjukkan kebolehan mereka masing-masing dalam membaca sajak. Diantaranya Agustinus Andoyo Sulyantoro, Mohammad Agung Ridlo, Hasto Ariono.

Tampil Atraktif

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah