Program Prakerja Batch 63 Tahun 2024 Telah Dibuka: Catat, Syarat dan Link Pendftarannya

- 25 Februari 2024, 14:35 WIB
Gelombang terbaru Program Prakerja batch 63 tahun 2024 telah dibuka. Catat, Inilah syarat dan link pendaftarannya
Gelombang terbaru Program Prakerja batch 63 tahun 2024 telah dibuka. Catat, Inilah syarat dan link pendaftarannya /Foto: @prakerja.co.id/

KARANGANYARNEWS - Pemerintah menargetkan 1,148 juta peserta Program Prakerja sepanjang 2024, direalisasikan secara bertahap. Gelombang terbaru, batch 63 telah dibuka, Inilah syarat dan link pendaftarannya.

Batch 63 tahun 2024 dibuka mulai tanggal 23 Februari 2024 dengan target peserta 1,148 juta sepanjang 2024.

Kuota ini akan dieksekusi secara bertahap oleh Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja,” kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

 Baca Juga: Peminat Tinggi, Kartu Prakerja Jadi Best Practice dan Pilot Project Program Nasional

Sebagaimana dilansir dari keterangan resminya, Airlangga menyampaikan Program Program Prakerja diyakini akan semakin bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan sejalan dengan cita-cita dalam mewujudkan visi Indonesia 2045.

Agar benar-benar melesat, kata diaa, Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia perlu dibekali dengan skill yang relevan. Oleh karenanya, pelatihan untuk upskilling dan reskilling berskala besar seperti Program Prakerja memang patut dilanjutkan.

 

Syarat dan Link Pendaftaran Program Prakerja

Perlu diketahui, agar dapat menerima beasiswa pelatihan melalui program reguler Gabung Gelombang Program Prakerja, terdapat beberapa syarat, yaitu:

 Baca Juga: Dua Kali Sehari! Shopee Live Beri Diskon Sampai Dengan 80 Persen

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x