Simulasi Tabel Angsuran KUR Pegadaian 2024 Terbaru: Cek Syarat dan Cara Pengajuan

- 10 Maret 2024, 05:05 WIB
Simulasi Tabel Angsuran KUR Pegadaian 2024 Terbaru: Cek Syarat dan Cara Pengajuan
Simulasi Tabel Angsuran KUR Pegadaian 2024 Terbaru: Cek Syarat dan Cara Pengajuan /laman pegadaian/

KARANGANYARNEWS - Pegadaian Buka Program KUR 2024 untuk Modal Usaha Mikro. Pegadaian membuka program Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk tahun 2024, memberikan kesempatan kepada para pengusaha mikro yang membutuhkan modal usaha.

Program ini merupakan upaya dari PT Pegadaian (Persero) dengan dukungan dari pemerintah untuk memberikan pinjaman modal usaha mikro.

Tujuan utamanya adalah memberikan dukungan kepada para pengusaha mikro agar dapat mengembangkan usaha mereka dan meningkatkan tingkat kesejahteraan.

Baca Juga: Apa itu Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU)? Program Beasiswa Kontroversial yang Menuai Protes

Program KUR Pegadaian merupakan peluang bagi para pengusaha mikro untuk mendapatkan modal usaha dengan mudah dan terjangkau.

Dengan simulasi tabel angsuran yang jelas, Anda dapat memperkirakan besarnya cicilan sesuai dengan nominal pinjaman yang Anda ajukan.

Selain memberikan pinjaman modal usaha, Pegadaian juga memberikan dukungan berupa bimbingan usaha kepada para peminjam KUR.

Hal ini bertujuan untuk membantu para pengusaha mikro agar dapat mengelola usaha mereka dengan lebih baik.

Komitmen Pegadaian dalam Meningkatkan Kesejahteraan Pengusaha Mikro
Melalui program KUR Pegadaian, perusahaan ini berkomitmen untuk turut serta dalam meningkatkan tingkat kesejahteraan para pengusaha mikro di Indonesia.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x