Jenius Dukung Peluncuran Film Ali & Ratu Ratu Queens Sebagai Official Financial Partner

- 29 Juni 2021, 22:20 WIB
Jenius dari BTPN sebagai official financial partner melalui kolaborasi bersama Palari Films dalam film Ali & Ratu Ratu Queens.
Jenius dari BTPN sebagai official financial partner melalui kolaborasi bersama Palari Films dalam film Ali & Ratu Ratu Queens. /-

KARANGANYARNEWS - Jenius, solusi life finance untuk masyarakat melek digital (digital savvy) dari Bank BTPN mendukung produksi film Indonesia sebagai official financial partner melalui kolaborasi bersama Palari Films dalam film Ali & Ratu Ratu Queens, yang tayang perdana secara global di Netflix pada 17 Juni 2021.

Film Ali & Ratu Ratu Queens disutradarai Lucky Kuswandi, ditulis oleh Gina S. Noer, serta dibintangi Iqbaal Ramadhan, Marissa Anita, Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir, dan Aurora Ribero.

Kolaborasi Jenius dengan Netflix dan Palari Films yakni akan meluncurkan serangkaian konten edukasi yang menunjukkan kehadiran Jenius sebagai solusi life finance yang membantu mewujudkan impian Ali untuk pergi ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Rumah Kita...

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B. Sumintardja menjelaskan Jenius percaya setiap individu memiliki cara tersendiri untuk mewujudkan tujuan hidup dan finansialnya.

Hal ini tergambar melalui kisah Ali yang berjuang dengan caranya untuk mewujudkan impian bertemu dengan sang ibu, di mana Jenius hadir dalam setiap keputusan yang Ali ambil.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menginspirasi masyarakat digital savvy untuk menemukan cara mereka sendiri dan pantang menyerah dalam menggapai impian #LakukanDenganCaramu,” paparnya melalui rilis, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga: Dapat Ijin Resmi dari SWI, Vtube 3.0 Akan Rilis Juli 2021 dan Memberi Ruang Beriklan untuk UMKM

Kata Wassi, kampanye ini diharapkan bisa memberikan banyak sekali sudut pandang di mana Jenius dapat hadir dalam setiap aspek kehidupan tak terbatas ruang dan waktu, karena Jenius dapat digunakan kapan dan di mana saja.

Halaman:

Editor: Arumi Sutrisni Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah