Eksotik Nan Sensasional, Hutan Salju Ala Eropa Ada di Gunung Lawu

- 3 Agustus 2021, 14:18 WIB
Area hutan salju ala Benua Eropa di The Lawu Park, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar
Area hutan salju ala Benua Eropa di The Lawu Park, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar /Fb The Lawu Park/

KARANGNYARNEWS – Memimpikan eksotik nan sensasinya di hutan salju? Tak harus menguras tabungan, terlebih menjual sesuatu yang sangat disayangi, untuk ‘terbang’ ke Benua Eropa.

Untuk mewujudkan impian kalian melancong ke Negeri Salju, bergegaslah datang ke The Lawu Park, destinasi wisata baru di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Sebenarnya, terdapat area atau fasilits wisata di tempat ini. Namun demikian, sejak awal dibuka untuk pengunjung, managemennya memang lebih mengunggulkan area hutan salju.

Baca Juga: Tanpa Harus Bersentuhan fisik, inilah 2 Cara Test Keperawanan di Candi Sukuh

Sangat dimungkinkan, dikarenakan hutan salju tergolong sebagai arena wisata baru dan masih langka di Indonesia, sehingga tercatat lebih 80 prosen pengunjung The Lawu Park, sangat mengidolakan bermain atau sekedar bercengkrama di area hutan salju.

“Paling ramai pengunjungnya di arena hutan salju,” kata Manager The Lawu Park Tawangmangu, Anggun Nila Monica. Sisanya yang sekitar 20 prosen, menurutnya menyebar di berbagai arena lain yang ada di The Lawu Part.

Arena hutan salju sebenarnya hanya salah satu wahana yang disediakan destinasi paling hits di Karanganyar tadi. Selain taman salju, ada juga taman kelinci, taman domba, tempat bermain, tembatan jalatunda, hutan anggrek, swafoto deck, spot swafoto tematik, lokasi kamping, resto dan cafe.

Baca Juga: 8 Jodoh Pinasti ‘Andien’ Amanda Manopo, Andakah Salah Satunya

Selain itu, menurut Nila The Lawu Park juga menawarkan wahana out bond flying fox, jaring laba-laba, trail advanterue dan Jeep advanture dengan lintasan  pemandangan pegunungan berudara sangat sejuk nan menyegarkian.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x