3 Cara Mudah Membuat Video Singkat untuk Bisnis Online

- 12 Agustus 2021, 13:44 WIB
Tren membuat video pendek semakin meningkat di media sosial seiring hadirnya teknologi dan perangkat yang memudahkan orang untuk membuat video sendiri. (Foto Ilustrasi: Smartphone OPPO Reno6)
Tren membuat video pendek semakin meningkat di media sosial seiring hadirnya teknologi dan perangkat yang memudahkan orang untuk membuat video sendiri. (Foto Ilustrasi: Smartphone OPPO Reno6) /

KARANGANYARNEWS - Tren membuat video pendek semakin meningkat di media sosial seiring hadirnya teknologi dan perangkat yang memudahkan orang untuk membuat video sendiri. Bahkan mereka juga bisa melakukan pengeditan video sendiri secara cepat dan gampang.

Hal ini tentu saja memicu masyarakat untuk membuat video kreatif yang tak hanya untuk keperluan pribadi, namun juga untuk bisnis.

Kita bisa melihat semakin banyak penjual online membuat video singkat sebagai bentuk promosi bisnis mereka agar terkesan lebih menarik.

Baca Juga: Gempa M7,1 Guncang Talaud Sulawesi, Tak Berpotensi Tsunami

Dengan tren video pendek, kamu bisa memanfaatkan platform media sosial seperti TikTok dan Instagram Reels untuk mempromosikan bisnismu.

Buatlah konten video bisnis mengesankan hingga mendapatkan banyak penonton.

Berikut ide-ide membuat video promosi untuk bisnis online kamu, mengutip siaran pers Seqara Communications, Kamis, 12 Agustus 2021.

  1. Ceritakan tentang Proses Bisnis

Kamu bisa membuat video mengenai proses awal merintis atau membangun usaha.

Sebagai contoh jika kamu memiliki bisnis pakaian, ceritakan mengenai awal mula kamu tertarik di bisnis tren fashion, keahlian kamu mendesain pakaian, menjahit, atau mengenai tantangan yang kamu hadapi saat bekerja.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah