Terngiang Si Betis Indah, Mantan Bupati Seno Samodro Rilis Lagu

- 2 September 2021, 17:22 WIB
Mantan Bupati Boyolali, Seno Samodro merilis tembang lawas ‘Sst Betis Indah’
Mantan Bupati Boyolali, Seno Samodro merilis tembang lawas ‘Sst Betis Indah’ /screnshot instagram seno samodro/

KARANGANYARNEWS – Kisah cinta memang sulit terlupakan. Tak hanya semasa remaja, hingga usia paruh baya pun masih terngiang dan terkenang dihati.

Karena terinspirasi kisah kasihnya semasa kuliah itu pula, mantan Bupati Boyolali Seno Samodro mengaku terspirit Rilis lagu nostalgia. ‘Sst Betis Indah’ judulnya, tembang lawas yang dulu dipopulerkan Ade Manuhutu.

“Lagu ini ngehitnya semasa Saya duduk dibangku SMP. Tapi kisah cinta yang menginspirasinya terjadi semasa Saya kuliah,” kisah Seno Samodro menceritakan kisah kasih dibalik lagu yang baru saja dirilisnya.

Baca Juga: Ganjar Doakan Always Jadi Jendral, Letnan AL Peraih Adhi Makayasa

Dia ceritakan, semasa kuliah untuk mengisi kekosongan waktunya Seno Samodro muda sering ke perpustakaan kampusnya. Dalam setiap beraktifitas di ruang baca, dia mengaku selalu bertemu si cantik berbetis nan indah.

“Karena kecantikan dan keindahan betisnya itu juga, menjadikan hingga saat ini tetap terngiang dihati,” kata Seno Samodro tidak berkenan memperjelas identitas gadis pujaan, teman kuliahnya dulu.

‘Sst Betis Indah’, dirilis bersama grup band Moccacino. Selain pengukir nostalgia kisah kasinya semasa muda, juga diperuntukkan ‘tamba kangen’ masyarakat yang merndukan dia.

Suara emas mantan Wakil yang juga mantan Bupati Boyolali periode 2005-2021 tadi, sejak Senin 30 Agustus 2021 lalu dapat diakses melalui chanel YouTube Seno Samodro.

Baca Juga: Primbon Jawa: Neptu Weton Kamis Legi, Karir Profesimu Sain Teknologi  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah