8 Tanda Kamu sedang Kena Pelet, Salah Satunya Bucin Akut!

- 28 September 2021, 12:47 WIB
Salah satu sarana untuk mendapatkan pujaan hati ialah dengan pelet atau pengasihan. Jika seseorang sudah teperdaya oleh tindakan tak lazim itu, hal tak wajar pun bisa saja terjadi. (Foto Ilustrasi: Pixabay/CyrusDeval)
Salah satu sarana untuk mendapatkan pujaan hati ialah dengan pelet atau pengasihan. Jika seseorang sudah teperdaya oleh tindakan tak lazim itu, hal tak wajar pun bisa saja terjadi. (Foto Ilustrasi: Pixabay/CyrusDeval) /

KARANGANYARNEWS - Ketika cinta ditolak, terkadang sebagian orang nekat menghalalkan segala cara demi menggaet sosok idamannya. Tak heran, hal apa pun akan rela ditempuh agar bisa menjadikannya kekasih.

Salah satu sarana untuk mendapatkan pujaan hati ialah dengan pelet atau pengasihan. Jika seseorang sudah teperdaya oleh tindakan tak lazim itu, hal tak wajar pun bisa saja terjadi.

Melansir akun Instagram @misteri.solo, Selasa, 28 September 2021, beberapa tanda seseorang teperdaya pelet bisa dilihat lewat kebiasaan yang mulai berubah.

Pertama, selalu menurut merupakan ciri orang terkena pelet. Selalu menurut di sini lebih identik dengan tidak menghiraukan lingkungan sekitar dalam mencintai atau juga sering disebut budak cinta (Bucin) akut. Biasanya akan mudah memaafkan, meski sudah diperlakukan secara kasar beberapa kali.

Baca Juga: Kabar Gembira! Insentif Guru Bukan PNS Madrasah Segera Cair

Kedua, apabila seseorang terkena pelet, ia akan sering memimpikan pengirim pengasihan. Pasalnya, khodam atau jin yang bekerja akan terus membangunkan alam bawah sadar korban, sehingga perasaan bergairah, nafsu, dan cinta akan dipaksa untuk terus muncul.

Ketiga, sering tidak fokus mengerjakan sesuatu. Korban akan sering melamun, terlihat linglung dan lamban dalam berpikir. Pikirannya hanya melayang kepada pengirim pelet.

Keempat, munculnya rasa mencintai seseorang tanpa adanya alasan logis. Kendati tersiksa, korban akan tetap mencintai orang itu tanpa menghiraukan perasaan dirinya sendiri.

Kelima, mudah terbawa perasaan (Baper). Hal ini terjadi lantaran mood alias suasana hati korban menjadi labil akibat pengaruh jin kiriman pelaku yang memainkan perasaannya. Apalagi jika sudah menyangkut hubungan tentang dirinya dengan kekasih yang mengirimkan pelet, rasa sensitif akan menyulut emosinya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah