Primbon Jawa: Aura Perintang Karir Profesi Wirausaha Sabtu Wage

- 8 Januari 2022, 05:30 WIB
Hitungan primbon Jawa berdasar rumus logika matematik ilmu pawukon teruntuk neptu woton Sabtu Wage, terkait kesesuaian karir profesi
Hitungan primbon Jawa berdasar rumus logika matematik ilmu pawukon teruntuk neptu woton Sabtu Wage, terkait kesesuaian karir profesi /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan primbon Jawa terkait karir profesi, teruntuk neptu weton Sabtu Wage.

Hitungan rumus logika matematik primbon Jawa ini, dapat juga bagi pasangan   hidup tercinta, putra-putri tersayang atau sang pujaan hati yang lahirnya Sabtu Wage.

Sabtu Wage, hitungan neptu weton berjumlah (13), didapat dari penjumlahan neptu hari Sabtu yang berlambang bilangan (9), dan neptu pasaran Wage nilai angkanya  (4).

Baca Juga: Primbon Jawa, Inilah Aura Pemicu Sakit Hati Neptu Weton Jumat Pon

Dalam primbon Jawa dijelaskan, pemilik neptu weton Sabtu Wage memiliki watak seperti ‘lakuning lintang’, membuatnya lebih suka menyendiri untuk hal yang menurutnya lebih berguna, daripada kumpul-kumpul dengan temannya.

“Meski demikian, karakteristik dasarnya dia termasuk orang yang berbudi baik, tak pernah mendengki dan menyimpan dendam kesumatnya,” jelas Ki Buyut Lawu, praktisi horoskop Jawa di lereng Gunung Lawu.

Ditanya profesi atau pekerjaan apa yang cocok bagi Sabtu Wage, budayawan yang juga motivator spiritual reliqius ini menjelaskan,  paling sesuai jatidirinya menjadi pegawai pemerintah atau karyawan suwasta.

Baca Juga: Masih Jomblo, Inilah Deretan Neptu Weton Peraih Jodoh Tahun 2022

Orang-orang kelahiran Sabtu Wage, bisa dikatakan tidak bisa mencari rejeki dengan jalannya sendiri. Ia lebih cocok bekerja pada orang lain.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x