Primbon Jawa: Weton Rabu Pon, Pilih Salah Satu, Inilah 5 Jodoh Pinastimu

- 12 Januari 2022, 06:00 WIB
Hitungan rumus logika matematik primbon Jawa terkait perjodohan paling membawa hoki, teruntuk pemilik neptu woton kelahiran Rabu Pon
Hitungan rumus logika matematik primbon Jawa terkait perjodohan paling membawa hoki, teruntuk pemilik neptu woton kelahiran Rabu Pon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Horoskop atau primbon Jawa neptu weton Rabu Pon. Inilah perjodohan atau pasangan hidup paling ‘klop’ dengan karakteristik, karir profesi, dan pasang surutnya aliran rejeki kalian. 

Hasil perhitungan rumus logika matematik primbon Jawa ini, dapat juga untuk mendeteksi kesesuaian perjodohan kalian dengan pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Termasuk, teman dekat yang terkasih kalian. 

Dalam primbon Jawa yang berdasar penanggalan tahun Jawa disebutkan, neptu hari Rabu lambang bilangannya (7) dan pasaran Pon nilai angkanya juga (7), jumlah neptu weton Rabu Pon (11).

Baca Juga: Primbon Jawa, Inilah Sederet Auara Inner Beauty Weton Selasa Pahing

Kelahiran Rabu Pon dinaungi aura spiritual ‘lakuning rembulan’, perjalanan rembulan. “Pandai menentramkan hati tapi pendiriannya selalu berubah-ubah,” kata Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu.

Terkait ‘jodoh pinasti’ pemilik neptu weton Rabu Pun, penulis buku “Horoskop Jawa Milenial” ini mengungkapka, pilihlah pasangan hidup yang memiliki jumlah neptu weton  (10) atau (15).

Disebutkan juga dalam primbon Jawa, jumlah neptu weton (10) dan (15), ditemukan pada pemilik hari dan pasaran Jumat Pahing, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Selasa Pon, Jumat Wage, dan Minggu Legi.

Baca Juga: Inilah Rekam Jejak Gibran dan Kaesang, Dua Putra Jokowi yang Dilaporkan KPK

Perjodohan antara kelahiran Rabu Pon dengan salah satu neptu weton di atas,  diibaratkan pertemuan ‘cikal’ (tunas kelapa) dengan tanah. Keduanya akan saling menopang, melengkapi, dan tumbuh subur sampai maut memisahkannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x