7 Pose Zehra Gunes Saat Berjemur Bikin Cekot-cekot

- 30 Januari 2022, 12:33 WIB
Zehra Gunes berjemur
Zehra Gunes berjemur /Instagram

KARANGANYARNEWS - Inilah foto-foto Atlet Voli Cantik di Turki, Zehra Gunes saat berjemur di pantai. Sebagai atlet andalan wajar jika dia mengutamakan hidup sehat.

Sosok wanita cantik Zehra Gunes mulai jadi perhatian kaum adam, khusunya pecinta Atlet Voli Cantik semenjak Olimpiade Tokyo tahun 2020 yang lalu.

Dalam turnamen olahraga paling bergengsi di dunia itu, Atlet Voli Cantik Zehra Gunes membela mati-matian Timnas (Tim Nasional) Turki saat menghadapi Timnas lawan.

Ya, sosok Zehra Gunes waktu itu cukup memukau perhatian penonton karena setiap gerak-gerik dan ekspresi wajahnya menebarkan pesona tersendiri yang susah diungkapkan dengan kata-kata. Untuk profil lengkapnya silakan Baca Juga: Profil dan Foto-foto Paling Aduhai Zehra Gunes, Bidadari Voli dari Turki

Manfaat Berjemur ala Zehra Gunes

Jika Anda ingin cantik tapi sehat, coba lihat gaya hidup Zehra Gunes. Selain terampil dan berprestasi Zehra Gunes juga memiliki gaya hidup yang sehat.

Itu jika dilihat dari postingan-postingannya yang nyaris tidak pamer gaya hidup dugem. Lalu apa manfaat Zehra Gunes berjemur?

Untuk rutinitas berjemur sebenarnya mudah untuk dilakukan dan tidak perlu berlama-lama kalau memang ingin kulitnya lebih gelap. Cukup 15 sampai 30 menit saja.

VBaca Juga: Profil dan Foto-foto Aduhai Bidadari Voli Turki Yagmur Mislina Kilic yang Cantik Eksotik

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram Kabar Tegal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x