Zenja Pool and Bar, Spot Nongkrong Seru dan Instagramable di Atas Kota Solo

- 23 Februari 2022, 00:07 WIB
Instagramable
Instagramable /

KARANGANYARNEWS-Satu spot nongkrong yang seru hadir di Kota Solo. Berada di lantai 10 Solia Zigna Hotel, bar bernuansa tropis dengan pemandangan Kota Solo dari ketinggian 45 meter itu bertajuk Zenja Pool and Bar.

Solia Zigna melakukan perubahan besar-besaran terhadap area kolam renang menjadi tempat dengan konsep tropical, chilling, and refreshing.

Dengan nuansa hijau, membuat suasana menjadi lebih hidup, Zenja Pool and Bar menghadirkan berbagai menu yang juga berkonsep tropis untuk makanan dan minuman.

Dengan menu makanan mulai dari Rp 35.000 dan menu minuman mulai dari Rp 20.000, Zenja Pool and Bar dapat menjadi salah satu pilihan tempat bersantai yang terjangkau di Kota Solo.

Di samping itu, menu reguler untuk tamu berenang pun tetap berlaku, yaitu Rp 100.000 bagi dewasa dan Rp 75.000 bagi anak, sudah termasuk makan dan minum.

Zenja Pool and Bar secara resmi dibuka pada Bulan Maret 2022, dengan menampilkan beberapa pertunjukan yang menarik dan menghibur di hari peresmian.

Berbagai paket lainnya pun juga akan tersedia yang tentu sangat cocok dengan suasana santai nan syahdu di Zenja Pool and Bar yang Instagramable. 

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x