Sinopsis The Batman Dibintangi Robert Pattinson, Tayang di Bioskop 4 Maret

- 26 Februari 2022, 22:05 WIB
Film The Batman kian dekat dengan tanggal pemutaran perdananya bulan depan. Nah, bagi kamu yang sudah ngebet banget pengin nonton, nggak ada salahnya buat baca sinopsisnya terlebih dulu. (Dok. Warner Bros)
Film The Batman kian dekat dengan tanggal pemutaran perdananya bulan depan. Nah, bagi kamu yang sudah ngebet banget pengin nonton, nggak ada salahnya buat baca sinopsisnya terlebih dulu. (Dok. Warner Bros) /

KARANGANYARNEWS - Film The Batman kian dekat dengan tanggal pemutaran perdananya bulan depan. Nah, bagi kamu yang sudah ngebet banget pengin nonton, nggak ada salahnya buat baca sinopsisnya terlebih dulu.

Kamu mungkin sudah tahu bahwa The Batman karya Matt Reeves inspirasinya datang dari alur cerita komik Year One dan The Long Halloween, sehingga menempatkan Batman untuk beraksi memerangi kejahatan di Gotham.

Dalam konteks itu, Batman bakal berhadapan dengan The Riddler sebagai penjahat utama, serta The Penguin, Carmine Falcone, dan Selina Kyle yang juga bergabung dalam pertarungan.

Baca Juga: Jadwal, Statistik dan Preview Man Utd Vs Watford Malam Ini, Misi Balas Dendam Setan Merah

Alur cerita film superhero ini lebih menekankan pada perjuangan Batman untuk menavigasi jaringan korupsi di Kota Gotham dan bagaimana misi terbaru Detektif Terbesar di Dunia membawanya untuk memburu The Riddler.

Penggunaan moniker detektif Wayne tampaknya cocok dilihat dari trailer The Batman yang menunjukkan Caped Crusader tak mau mundur dalam perjuangannya melawan kejahatan, meskipun harus mencari aliansi baru agar berhasil.

Berikut bocoran naskahnya, dilansir dari Gamerant, Sabtu, 26 Februari 2022:

"Dua tahun mengawasi jalanan sebagai Batman (Robert Pattinson), menghadirkan ketakutan di hati para penjahat, telah membawa Bruce Wayne jauh ke dalam bayang-bayang Kota Gotham.

Dengan hanya beberapa teman tepercaya seperti Alfred Pennyworth (Andy Serkis) dan Letnan James Gordon (Jeffrey Wright), di antara jaringan pejabat kota yang korup, Bruce Wayne telah memantapkan dirinya sebagai satu-satunya perwujudan perlawanan ketidakadilan di tengah masyarakat.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Gamerant


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x