Primbon Jumat Wage; Waspadai, 2 Jerat Penyumbat Aliran Rejekimu

- 4 Maret 2022, 07:07 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa, pasang surutnya aliran rejeki teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran Jumat Wage
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa, pasang surutnya aliran rejeki teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran Jumat Wage /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Jumat Wage, dalam Primbon atau Horoskop Jawa kelahiran Jumat Wage terjerat aura spiritual negatif ‘aras pepet dan ‘nuju pati’. Inilah solusi yang disarankan Ki Buyut Lawu.

Jumlah neptu weton inilah yang digunakan sebagai salah satu unsur pendeteksi dan penentu watak kepribadian, kesesuaian karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki dari Illahi dan perjodohan seseorang.

Hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, bukan satu-satunya  pedeteksi dan penentu karakter dasar, karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki dan kecocokan perjodohan seseorang.

Baca Juga: Primbon Kamis Pon; Spiritualis atau Keungan, Inilah Kunci Sukses Karirmu

“Selain itu masih ada juga ‘saptawara, pancawara, paarasan, pancasuda, pandongan, paringkelan’ dan lainnya,” terang motivator spiritual reliqius yang juga praktisi Primbon Jawa di lereng Gunung Lawu tadi.

Nah, kalian dilahirkan Jumat Wage? Atau dapat juga pemilik neptu weton ini pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang, dan atau orang terkasih kalian. Inilah Primbon Jawa, terkait pasang surutnya aliran rejeki kalian.

Dalam Primbon yang bersumber Pawukon, perhitungan penanggalan tahun Jawa, disebutkan neptu weton Jumat Wage jumlahnya (10). Didapat dari pasaran Wage berlambang bilangan (4), ditambah neptu hari Jumat bernilai angka (6).

Baca Juga: Katuranggan; Gairah Asmara Wanita dari Wajah dan Posturnya

Berdasar berbagai faktor pedeteksi dan penentu itulah, menurut Ki Buyut Lawu yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’, kelahiran Jumat Wage dibayang-bayangi aura spiritual negatif ‘aras pepet’ dan ‘nuju pati’.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah