Wow..! Fakta Logis Ini Menggugurkan Berbagai Pandangan tentang Penampakan Hantu

- 17 Maret 2022, 16:46 WIB
ILustrasi hantu sekolah.
ILustrasi hantu sekolah. /Freepik

KARANGANYARNEWS - Foto penampakan mahluk halus apapun wujudnya memang masih sangat menarik bagi sebagian besar masyarakat.

Dengan embel-embel cerita tertentu, umumnya mereka yang melihat akan langsung mempercayai kebenaran gambar dalam foto itu.

Karena itulah tiap kali ada berita tentang munculnya penampakan mahluk halus yang tertangkap kamera, masyarakat pasti akan sangat antusias untuk mengetahuinya.

Tapi benarkah hantu atau mahluk halus yang lainnya itu bisa difoto atau mungkin direkam dengan video? Pertanyaan inilah yang sampai sekarang masih menggelayut di pikiran sebagaian besar masyarakat.

Di tengah rasa penasaran yang selalu menghinggapi hati terkait dengan misteri mahluk halus, masyarakat selalu menunggu jawaban pasti dari pertanyaan ini. Untuk bisa membongkar mitologi tentang mahluk halus itu sendiri.

Baca Juga: Model DJ Seksi Chantal Dewi Ditangkap Polisi Karena Nyabu, Begini Kronologinya

Ya, mitologi yang berkembang di masyarakat memang sangat mendominasi paradigma masyarakat, terkait dengan sosok mahluk halus atau hantu.

Dari mitologi inilah, kemudian muncul beragam gambaran tentang sosok mahluk halus yang dipropagandakan selalu mengganggu keberadaan manusia.

Dan karena terkait mitologi yang ada di masyarakat, maka bentuk sosok hantu di tiap tempat selalu berbeda, terkait dengan keyakinan dan budaya daerah setempat.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x