Balas Tulus, Titi DJ Bikin Lagu To Lose

- 22 Maret 2022, 20:35 WIB
Titi Dwi Jayati atau akrab dikenal dengan nama Titi DJ membocorkan sedikit lagu yang sudah dipersiapkannya untuk rekaman. (Foto: Instagram/@ti2dj)
Titi Dwi Jayati atau akrab dikenal dengan nama Titi DJ membocorkan sedikit lagu yang sudah dipersiapkannya untuk rekaman. (Foto: Instagram/@ti2dj) /

KARANGANYARNEWS - Salah satu diva Indonesia, Titi Dwi Jayati atau akrab dikenal dengan nama Titi DJ membocorkan sedikit lagu baru yang sudah dipersiapkannya untuk rekaman. Ia pun mengunggah video dan mencuitkannya di akun Twitter @ti2dj belum lama ini.

"Nah supaya pada penasaran, saya kasih bocoran dikit ya. Liriknya awalnya begini: 'Mudah bagimu untuk bilang kepadaku hati-hati di jalan' Dah segitu aja dulu," cuit akun Twitter @ti2dj, Senin, 21 Maret 2022.

Titi DJ juga mengunggah video saat dirinya tengah memainkan lagu yang dilabeli dengan judul To Lose.

Dalam video, pelantun tembang Sang Dewi tampak memainkan tuts piano sambil bersenandung.

Baca Juga: Mataram Undercover. Skandal Seks Panembahan Senopati di Awal Berdirinya Mataram

Diungkapkan, potongan lagu yang dibawakannya, saat ini hanya tinggal menunggu proses rekaman.

Karya To Lose merupakan respons balasan dari Titi DJ terhadap penyanyi Tulus yang membuat lagu Hati-Hati di Jalan, disingkat menjadi TTDJ.

"Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku 'To Lose'. Udah mau jadi lho. Tinggal rekamannya nih," cuit akun Twitter @ti2dj sebelumnya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x