Primbon Rabu Kliwon; Catat, Inilah Sederet Potensi Dibalik Jatidirimu

- 30 Maret 2022, 09:14 WIB
Hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran Rabu Kliwon
Hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran Rabu Kliwon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Primbon Jawa neptu weton Rabu Kliwon yang dinaungi aura spiritual ‘lakune srengenge’, ditemukan sederet potensi  yang terbawa sejak lahir. Namun demikian, tersembunyi dibalik tirai jatidirinya.

Nah, penasaran dan ingin segera mengetahui sederet aura spiritual positifnya neptu weton kelahiran hari pasaran Rabu Kliwon?

Inilah hitungan karakter dasar dan atau kepribadian menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Baca Juga: Primbon Jawa; Jurus Terhoki Pelancar Aliran Rejeki Selasa Wage

Rabu Kliwon memiliki jumlah neptu weton (15), dalam Primbon Jawa menyebutkan pasaran Kliwon memiliki lambang bilangan (8), dan hari Rabu nilai angkanya (7). Neptu pasaran dan neptu harinya digabungkan, jumlahnya (15).

Pemilik neptu weton Rabu Kliwon dinaungi aura spiritual ‘lakune srengenge’ perjalanan matahari. Sebagaimana karakter dasar matahari, selain penuh rasa tanggung jawab, juga sangat disiplin.

Karena itu juga, kelahiran Rabu Kliwon senantiasa setia tiada pernah ingkar janji. Dalam pergaulan kesehariannya, dia juga senantiasa berusaha tidak mengecewakan kepada siapa saja.

Baca Juga: Katuranggan; Gairah Asmara Wanita dari Wajah dan Posturnya

“Aura spiritual positip lainnya ‘lakune srengenge’, selalu berpenampilan menarik, pandai merangkai kata, berjiwa pemimpin yang ‘ngayomi’ dan ‘ngayemi’ atau melindungi dan menentramkan hati,” terang praktisi Primbon di lereng Gunung Lawu tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x