Primbon Senin Pon; Sering Terlilit Masalahan Pelik, Inilah Solusinya

- 28 Maret 2022, 06:15 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran hari pasaran Senin Pon
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran hari pasaran Senin Pon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan Primbon Jawa Senin Pon yang jumlah neptu wetonnya (11), dinaungi aura spiritual ‘aras tuding’ yang membuatnya sering terjerat permasalahan hidup pelik.

Nah, Kalian lahirnya Senin Pon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  Senin Pon, adalah orang yang terkasih kalian.

Inilah hitungan Primbon Jawa terkait karakter dasar neptu weton Senin Pon, berdasar rumus logika matematik dalam pawukon,  perhitungan  penanggalan tahun Jawa.

Baca Juga: Wajib Tahu, Primbon Sederet Pasangan Weton Paling Tak Berjodoh

Primbon Jawa atau Horoskop Senin Pon, berbakat jadi pemimpin yang ‘ngayomi’ dan ‘ngayemi’. Namun, aura spiritual yang ‘aras tuding’ yang menaungi neptu weton memicu seringnya terlilit permasalahan pelik.

Senin Pon, gabungan neptu hari dan pasaran ini dalam Primbon Jawa disebutkan, neptu pasaran Pon lambang bilangannya (7), dan neptu hari Senin nilai angkanya (4). Neptu weton Senin Pon, jumlahnya (11). 

Sebagaimana dijelaskan motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, hitungan Senin Pon disimbulkan ‘dhemang kadhuruwan’  dan ‘aras tuding’. Tergolong orang cerdas, sportif, kreatif, juga belas kasihan.

Baca Juga: Hitungan Primbon Tak Berjodoh; Catat, Ini Sederet Solusi Tanpa Sesaji

Menurut Primbon Jawa, kelahiran Senin Pon juga berjiwa pemimpin. Selain dapat menjadi pelindung, juga akan menjadi penolong keluarga besarnya maupun orang-orang terdekatnya.||

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x