Primbon Jawa; Inilah Jalur Tercepat Peraih Sukses Karir Profesi Sabtu Pon

- 2 April 2022, 05:31 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran Sabtu Pon
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran Sabtu Pon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Dalam Primbon Jawa, jumlah hitungan neptu hari dan pasaran dijadikan salah satu rujukan penelusuran dan penentu karakter, karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki maupun perjodohan seseorang.

Neptu weton kalian Sabtu Pon?  Atau dapat juga yang memiliki hari pasaran ini pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang, dan terdekat yang terkasih.

Inilah hitungan Primbon Jawa karakter dasar, kepribadian dan psikologis  teruntuk kalian pemilik neptu weton kelahiran Sabtu Pon, berdasar hitungan rumus logika matematik dalam pawukon, penanggalan tahun Jawa

Baca Juga: Primbon Jawa; Catat, Inilah Sederet Jodoh Pinasti Weton Jumat Pahing

Neptu hari Sabtu dilambangkan dengan bilangan (9), pasaran Pon dalam Horoskop atau primbon Jawa disebutkan nilai angkanya (7). Jumlah hitungan neptu weton Sabtu Pon (16).

Pemilik kelahiran Sabtu Pon, menuru Ki Buyut Lawu beraura spiritual ‘lakune banyu’ atau perjalanan air. Maksudnya, selain memiliki keteduhan hati, penyabar, pemaaf juga  selalu membuat nyaman orang di sekitarnya.  

Kesabaran dan ketawakalannya, lanjut budayawan yang juga Ketua Komunitas Kiai Damar Sesuluh (Spirit Reliqius, Cultural & Education) di lereng Gunung Lawu ini, disebutkan terbaik di antara keseluruhan neptu weton lainnya.

Baca Juga: Katuranggan; Gairah Asmara Wanita dari Wajah dan Posturnya

Karena aura spiritual ‘lakune banyu’ yang menanungi neptu weton tadi, dia selalu mendapatkan tempat terbaik dan terindah. Baik dalam karir profesi atau pekerjaannya, demikian juga dalam bermasyarakat dan berbagai komunitasnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x