Ditemukan di Klaten, Inilah 10 Kronologi Misteri Raibnya ABG Cantik Nan Imut

- 3 April 2022, 23:53 WIB
Meyda, gadis ABG cantik nan imut yang hilang dan disayembarakan berhadiah Rp 5 Juta, kini sudah ditemukan
Meyda, gadis ABG cantik nan imut yang hilang dan disayembarakan berhadiah Rp 5 Juta, kini sudah ditemukan /dok keluarga/

KARANGANYARNEWS – Meyda, ABG cantik nan imut yang nghilang hampir setahun, ditemukan di Klaten. Inilah kisah dan kronologi lengkap gadis 16 tahun yang pernah disayembarakan, karena tak diketahui rimbanya.

1.Hilang Sejak 2021

Meyda Tiara Kusuma Wardani, gadis ABG cantik nan imut asal Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, ini meninggalkan rumah orang tuanya dan tidak diketemukan rimbanya sejak Kamis, 31 Maret 2021 malam.

2.Hubungan Khusus dengan Guru Silat

Seluruh anggota keluarga dan saudara-saudaranya, menduga kuat kepergian gadis 16 tahun ini terkait hubungan khusus dia dengan seorang guru silat, disebutkan berinisial Nhd.

Baca Juga: ABG Cantik Nan Imut Disayembarakan; Catat, Ini Ketentuan dan Hadiahnya

3.Tak Diketahui Rimbanya

Gatot Subroto, ayah ABG cantik nan imut yang akrap disapa Meyda ini, sudah berulangkali mencari ke seluruh Jabodetabek. Begitu mendapat kabar ada yang mengetahui keberadaan putrinya, Gatot Subroto bergegas melacaknya.

Baik ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, maupun Bekasi. Namun demikian, hingga akir Pebruari 2022 belum juga berhasil menemukan jejak rimba maupun batang hidung Meyda.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x