ABG Cantik Nan Imut Disayembarakan; Catat, Ini Ketentuan dan Hadiahnya

- 20 Maret 2022, 22:22 WIB
Meyda Tiara Kusuma Wiardani, gadis ABG cantik nan imut asal Kabupaten Wonogiri yang disayembarakan ayahnya, Gatot Subroto
Meyda Tiara Kusuma Wiardani, gadis ABG cantik nan imut asal Kabupaten Wonogiri yang disayembarakan ayahnya, Gatot Subroto /Dok Keluarga/

KARANGANYARNEWS – Demi anak gadis ABG tercintanya, Gatot Subroto membuka sayembara berhadiah jutaan rupiah teruntuk siapa pun dan di mana saja.

Siapa saja yang dapat menemukan Meyda Tiara Kusuma Wiardani, putri sulungnya yang menghilang hampir satu tahun, akan diberi hadiah uang tunai Rp 5.000.000.  

“Ya, saya memang mengumumkan sayembara. Teruntuk  siapa pun yang bisa menemukan Meyda saya  beri imbalan Rp 5.000.000,” kata warga Dusun Wates, Desa Jatinom, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, tadi.

Baca Juga: 7 Foto Aduhai Jessica Mila, dari Berjemur hingga Nyemplung

Sayembara terbuka ini disampaikan kepada kalayak, dimaksud putrinya yang dipanggil Meyda segera ditemukan dan dapat berkumpul, tinggal serumah bersama seluruh keluarganya.

Dijelaskan Gatot Subroto, putri sulungnya yang berusia 16 tahun meninggalkan rumah dan orang tuanya terhitung sudah hampir satu tahun, tepatnya sejak bulan Mei 2021 lalu.

Diceritakan, awalnya Meyda yang berwajah cantik nan imut terbujuk rayu dan diajak pergi guru pencak silat. Informasi yang didapat ayahnya, dibawa pergi ke daerah Kramatjati, Jakarta.

Baca Juga: Primbon Jawa; Deretan Jodoh Pendongkrak Karir Profesi Minggu Kliwon

“Sempat juga kami mendapat kabar Meyda dibawa ke Riau. Namun tidak lama tinggal di Riau kemudian kembali lagi ke Jakarta,” cerita Gatot Subroto kepada awak media, Minggu 20 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x