Ganjar Tonton GP Mandalika, Inilah Seru dan Asyiknya Berbaur Penonton Umum

- 19 Maret 2022, 20:00 WIB
Inilah keseruan dan keasyikan Gubernur Ganjar Pranowo menonton GP Mandalikan bersama istri tercintanya, tidak di area VIP tapi memilih berbauh dengan penonton masyarakat umum
Inilah keseruan dan keasyikan Gubernur Ganjar Pranowo menonton GP Mandalikan bersama istri tercintanya, tidak di area VIP tapi memilih berbauh dengan penonton masyarakat umum /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYAR – Lebih seru dan sangat mengasyikkan, demikian cerita Ganjar Pranowo saat menonton GP Mandalika bersama istrinya.

Gubernur Jawa Tengah bersama istrinya, Siti Atikoh memang lebih memilih berbaur bersama penontun umum, saat menyaksikan GP Mandalika Sabtu, 19 Maret 2022.

Tidak mau menggunakan fasilitasnya, sebagai penonton bertiket VIP dan deluxe yang bisa masuk kawasan sirkuit dengan mobil pribadi. Itulah sebabnya, dia harus parkir jauh dari sirkuit.

Baca Juga: Kaos Welcome to Mandalika Laris Manis di Pintu Masuk Sirkuit, Segini Nih Harganya

Sebagaimana masyarakat umum lainnya, Ganjar Pranowo yang menggandeng istri tercintanya harus juga mengikuti antrean panjang, untuk naik shuttle bus menuju sirkuit.

Walau demikian, Gubernur Jawa Tengah nampak lebih menikmati setiap perjalanan, bahkan dia pun menyempatkan menengok stand UMKM yang menjual produk kerajinan lokal.

Ketika menunggu antrean bus pun, Ganjar Pranowo bersama Atikoh juga nampak  asyik berinteraksi dengan masyarakat yang juga berderet mengantri armada yang akan mengangkutnya.

Baca Juga: Gandeng Mesra Istri, Gubernur Ganjar Nonton Babak Kualifikasi MotoGP Mandalika

Hampir seharian dia berada di sirkuit Mandalika, menonton hampir semua sesi. Dari sesi latihan hingga kualifikasi Moto3, Moto2, dan MotoGP. Ia ikut berseru ketika pembalap Marc Marques terjatuh dua kali di sesi kualifikasi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x