Pecahkan Rekor Box Office, Sekuel The Batman segera Diproduksi

- 27 April 2022, 10:55 WIB
Sukses dengan film The Batman tampaknya membuat DC Films dan Warner Bros berencana membuat sekuelnya atau The Batman 2. (Dok. Warner Bros)
Sukses dengan film The Batman tampaknya membuat DC Films dan Warner Bros berencana membuat sekuelnya atau The Batman 2. (Dok. Warner Bros) /

KARANGANYARNEWS - Sukses dengan film The Batman tampaknya membuat DC Films dan Warner Bros berencana membuat sekuelnya atau The Batman 2. Dalam keterangannya baru-baru ini dilansir dari Comicbook, chairman Warner Bros Toby Emmerich sudah memberikan kepastian untuk garapan sekuel film The Batman.

"Salah satu film yang tidak diragukan lagi mencapai sweet spot tahun ini adalah Matt Reeves, The Batman," ujar Toby Emmerich.

"Matt mengambil salah satu pahlawan super kami paling ikonik dan dicintai serta menyampaikan visi baru yang jelas beresonansi dengan penonton. Dengan dukungan Anda yang luar biasa memecahkan rekor box office di seluruh dunia, merupakan salah satu alasan saya bersemangat untuk menyampaikan berita ini. Matt, Rob Pattison, dan seluruh tim akan membawa penonton kembali ke Gotham dengan The Batman 2," sambungnya.

Baca Juga: Amalan dan Doa Malam Lailatul Qadar di 10 Hari Terakhir Ramadan

Matt Reeves pun kemudian menimpali dirinya berterima kasih atas segala upaya dan dukungan dari para penikmat film serta kepada Toby Emmerich untuk The Batman.

"Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa untuk The Batman," ucap Matt Reeves.

"Setiap bagian dari perjalanan ini cukup mendebarkan bagi saya sebagai pembuat film dan penggemar berat karakter ini. Saya sangat antusias untuk melompat kembali ke dunia ini untuk bab berikutnya," imbuh dia.

Sayangnya belum ada bocoran tentang kelanjutan dari cerita The Batman usai kekacauan dilakukan Riddler.

Banyak opsi bisa diambil Matt Reeves untuk melanjutkan cerita pahlawan dari Gotham City seusai menyelesaikan film The Batman lalu. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Comicbook


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x