Assalamualaikum Calon Imam 2 Jadi Drama Paling Laris Sepanjang Ramadhan, Ini Sinopsis Lengkapnya

- 28 April 2022, 21:19 WIB
Poster Assalamualaikum Calon Imam 2
Poster Assalamualaikum Calon Imam 2 /Instagram/

KARANGANYARNEWS - Drama Assalamualaikum Calon Imam 2 atau ACI 2 disebut-sebut menjadi drama paling laris sepanjang Ramadhan tahun ini. Itu terbukti dengan 2 jutaan kali drama yang tayang di Viu itu ditonton oleh pecinta drama Tanah Air.

Jumlah tersebut terhitung sejak dirilis pada 1 April 2022 lalu. Kini, drama terebut semakin bikin penasaran para pengikutnya. Terlebih pada babak baru ini Assalamualaikum Calon Imam 2 menghadirkan kehidupan dokter Alif yang diperankan oleh Miller Khan dan Fisya yang diperankan Mentari De Marelle yang telah dikaruniai seorang anak.

Adegan-adegan dalam drama Assalamualaikum Calon Imam 2 bakal semakin menyentuh perasaan penonton. Penonton bakal dibuat hanyut dalam badai rumah tangga keluarga dokter Alif dan Fisya, belum lagi konflik Syalsa yang diperankan Kezia Aletheia.

Baca Juga: Sinopsis Film Oma The Demonic, Tayang di Bioskop 21 April 2022

Sosok kakak Fisya itu harus menjalani pahit geitrnya kegagalan dalam biduk rumah tangga. Sudah begitu, ia mengalami keguguran.

Lantaran mengisahkan lika liku perjalanan rumah tangga seorang dokter. Maka dalam drama medis ini, penonton Assalamualaikum Calon Imam 2 juga bakal menyaksikan problematika orang-orang yang berurusan dengan pasien. Sebut saja berbagai penyakit yang diderita beberapa pasien serta perhitungan nasib yang serba menghawatirkan.

Para penonton diajak mengungkap misteri penyakit, beragam istilah medis, serta perjuangan tim medis dalam menyelamatkan pasien. Tentu saja, drama medis juga menampilkan intrik dan konflik menarik dalam rumah sakit yang melibatkan para dokter.

Berbeda dengan versi buku dan musim sebelumnya, musim kedua menghadirkan konflik yang dialami dokter Alif dengan sejumlah dokter lainnya. Persoalan ini ternyata juga menyebabkan rumah tangganya terancam retak.

Baca Juga: Sinopsis Film The Doll 3 yang Tayang Mei 2022

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah