Watak, Sifat dan Karakter Berdasarkan Arti Nama, Huruh Awal D

- 30 April 2022, 01:22 WIB
Watak sifat dan karakter berdasarkan arti nama
Watak sifat dan karakter berdasarkan arti nama /pixabay/

KARANGANYARNEWS – Hingga saat ini, arti nama orang tak hanya menjadi bahan pertimbangan seseorang untuk memberikan nama bagi sang buah hati yang sedang ditunggu kelahirannya. Lebih dari itu, juga diperlukan para kreator untuk mengikuti kompetisi berbayar dollar di beberapa situs penyedia nama bagi merk, branding produk, klinik kecantikan bahkan intansi.

Seperti diketahui, beberapa merk, intansi, aplikasi, restoran, warung, rumah sakit, klinik kecantikan terkenal yang mudah dikenal karena menggunakan nama orang. Namun, pencarian nama memang tidaklah mudah. Seseorang tentu saja mempelajari terlebih dahulu arti nama yang akan diberikan.

Nama orang disebut memiliki kelebihan karena ibarat tokoh yang hidup. Terlebih memiliki arti nama yang baik. Melanjutkan artikel sebelumnya, berikut ini kumpulan nama orang berawalan D, lengkap arti dan maknanya.

Baca Juga: Sifat, Watak dan Karakter Berdasarkan Arti Nama, Huruf Awal C

DÂ’anna,  perempuan dengan watak, sifat dan karakter: Sarat humoris. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Impulsif dan ekstrim.

Dacha,  perempuan dengan watak, sifat dan karakter: Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Pengambil keputusan, berani dan agak keras kepala.

Daffi,  perempuan dengan watak, sifat dan karakter: Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak mudah terpengaruh. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.

Daffi,  laki-laki dengan watak, sifat dan karakter: Handal, Bertanggungjawab

Daffodil,  laki-laki dengan watak, sifat dan karakter: Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Artistik, memiliki selera yang bagus.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x