Lebaran Idul Fitri, 9 Dekorasi Mempercantik Interior

- 30 April 2022, 01:31 WIB
Telenan hias ditempel pada wallpaper, mempercantik dinding rumah
Telenan hias ditempel pada wallpaper, mempercantik dinding rumah /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Persiapan apa yang sudah kamu lakukan untuk menyambut lebaran? Mempersiapkan makanan sudah, minuman sudah, pakaian, juga sudah.

Lantas apa lagi yang perlu dipersiapkan, agar lebaran nanti terkesan di hati, elegan dan indah?

Bagaimana kalau menata interior rumah? Ya, interior rumah bisa menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Tentunya, tujuannya agar penghuni rumah betah di rumah, begitu juga saat sanak saudara berkunjung, tak membuat malu kalau rumah kotor.

Tak hanya itu, penataan interior rumah juga bisa menambah kehangatan suasana serta bisa menjadi spot baru untuk mengabadikan kenangan indah di hari nan fitri, saat Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Pilih Salah Satu, Ini 9 Parcel Silaturahmi Idul Fitri

Bicara menata interior rumah, tak harus beli baru lho, karena kamu bisa memakai barang-barang lama yang tersimpan di gudang, sedikit dipoles dan siap dipasang. Atau bisa juga memindahkan barang-barang yang biasanya di letakkan di ruang lain, dipindah ke ruang tamu atau ruang keluarga.

Tapi kalau ingin beli baru, boleh sih, asal sesuai anggaran. Buat sendiri? Boleh sekali, sekalian belajar, siapa tahu bisa menjadi peluang bisnis.

Nah berikut 7 dekorasi interior rumah yang siap mempercantik dinding di hari fitri, liputan KaranganyarNews.com dari beberapa toko dekorasi interior.

Baca Juga: Jangan Sampai Dilewatkan, Ini 6 Amalan Sunnah Sebelum Shalat Idul Fitri

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x