Primbon Jawa; Inilah 3 Weton Paling Hoki Rejekinya di Bulan Mei

- 6 Mei 2022, 07:31 WIB
Lambang bilangan masing-masing hari pasaran dan hasil penjumlahan neptu weton dalam rumus logika matematik Primbon Jawa
Lambang bilangan masing-masing hari pasaran dan hasil penjumlahan neptu weton dalam rumus logika matematik Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Sepanjang bulan Mei 2022, menurut hitungan logika matematik Primbon Jawa Ki Buyut Lawu, terdapat tiga weton yang paling melimpah ruah rejekinya.

Disebutkan, tiga neptu weton tersebut masing-masing Kamis Wage, Rabu Legi dan Rabu Pahing. Inilah uraian masing-masing neptu weton selengkapnya dari praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu;

1.Neptu Weton Kamis Wage

Kamis Wage memiliki jumlah neptu 12, karakter dasarnya sebagai pribadi yang supel, pandai mengambil hati dan merayu lawan jenisnya.

Baca Juga: Primbon Jawa; Jumat Pahing, Inilah 5 Jodoh Pengikat Cinta Kasihmu

Kebaikannya yang selalu muncul dalam tindakan dan kata-katanya, membuat banyak orang menyukainya.

Menurut Ki Buyut Lawu, hal itu juga dipengaruhi oleh aura spiritual ‘Aras Kembang’ yang menaunginya, sehingga segala tindak-tanduknya dapat mendatangkan simpati dari orang lain di sekelilingnya.

Motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu tadi juga menjelaskan, Kamis Wage biasanya termasuk orang yang mudah mengungkapkan apa yang ada dalam perasaannya kepada siapapun, tanpa melihat kondisi dan lawan yang diajaknya bicara.

Baca Juga: Dicalonkan Presiden; Jan Ethes Raup Suara 97%, Inilah Kronologinya

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x