Primbon Jawa; Masih Nganggur, Inilah Karir Profesi Sabtu Pahing Paling Hoki

- 21 Mei 2022, 09:06 WIB
Hitungan Primbon Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Pahing, terkait kunci kesuksesasan karir profesi
Hitungan Primbon Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Pahing, terkait kunci kesuksesasan karir profesi /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan Primbon Jawa neptu weton Sabtu Pahing, terkait karir profesi yang paling cocok dengan karakter dasar, keberuntungan atau aliran rejeki kalian.

Jikalau neptu weton kalian Sabtu Pahing. Sudah bekerja dan atau berusaha hingga ‘titik darah penghabisan’, namun belum membuahkan sebagaiman dinginginka. Inilah hitungan primbon Jawa kalian.

Horoskop atau Primbon Jawa ini, teruntuk juga yang masih berstatus sebagai ‘panji klantung’, telah bersusah payah mencari dan atau melamar pekerjaan ke segala penjuru, namun tetap juga belum ada satu pun yang diterima.

Baca Juga: Primbon Jawa; Jumat Legi, Inilah Sederet Jodoh Kesejukan Keteduhan Hatimu

Bisa jadi, ketidakberhasilan hidup kalian selama ini, lebih dikarenakan ketidaksesuaian antara potensi dan karakteristik jatidiri kalian, dengan pekerjaan yang selama ini ditekuni, atau yang diinginkan bagi kalian yang masih nganggur.

Logika matematik primbon Jawa, menjelaskan karir profesi atau pekerjaan yang sesuai dengan potensi diri, serta karakteristik dasar orang yang dilahirkan pada neptu weton Sabtu Pahing.

“Jangan dipaksakan menjadi pekerja (karyawan atau karyawati), terlebih staf PNS. Dia senantiasa akan memberontak, jika diperintah atau diatur-atur oleh atasannya,” terang motivator spiritual yang juga praktisi petung pawukon.

Baca Juga: Primbon Jawa; Deretan Weton Ketemu Jodohnya Paska Idul Fitri 1443 H

Dalam Primbon Jawa yang mendasar pada ilmu pawukon, perhitungan penanggalan tahun Saka dan tahun Jawa disebutkan, neptu hari Sabtu lambang  bilangannya (9), dan  pasaran Pahing neptunya juga (9).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x