7 Kolam Renang di Ciamis dengan Rating Tertinggi, View Alam Hijau hingga Pegunungan

- 11 September 2023, 19:52 WIB
Kolam Renang Gunung Daweng
Kolam Renang Gunung Daweng /Dok.Istimewa

KARANGANYARNEWS - 7 Kolam Renang di Ciamis dengan Rating Tertinggi, View Alam Hijau hingga Pegunungan. Anda mau olahraga tipis-tipis tapi asyik dan rekreatif? Ya, silakan berenang saja di kolam renang terdekat di mana saat ini Anda berada. Seperti kolam renang di Ciamis ini yang dapat Anda kunjungi.

Saat ini berenang masih menjadi cabang olahraga yang diminati banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Itu setidaknya jika dilihat dari pengunjung di kolam renang di Ciamis.

Hal itu bukan hanya karena manfaat dari aktivitas berenang itu sendiri, tetapi juga karena hampir setiap kolam renang di Ciamis, khususnya kolam renang kekinian, waterpark dan waterboom memiliki daya tarik tersendiri terkait desain interior maupun eksteriornya.

Baca Juga: 7 Kolam Renang di Cokro, Tulung, Janti, Polanharjo Klaten, Airnya Anti Pedih di Mata

Terkait dengan fasilitas, sejumlah kolam renang bahkan menyediakan kolam renang berdasarkan usia. Bahkan ada sebagian kolam renang di beberapa daerah yang memiliki jadwal khusus untuk khusus para wanita, sebagaimana juga kolam renang syariah yang menyediakan wahana khusus untuk perempuan.

Meskipun demikian, masyarakat, khususnya orangtua juga perlu mempertimbangkan beberapa faktor sebelum memilih kolam renang yang tepat untuk dikunjungi. Sebut saja faktor keamanan, keselamatan, kebersihan dan kerapian.

Berikut ini kolam renang di Ciamis lengkap dengan informasi alamat, harga tiket serta jam bukanya yang dikutip dari berbagai sumber :

Kolam Renang di Priangan Hotel

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x