10 Desain Kolam Renang Minimalis: Eksotik, Keren dan Kekinian

- 11 September 2023, 15:35 WIB
Selain sebagai wahana olahraga, kolam renang minimalis juga membuat rumah berlahan sempit  lebih elok  eksotik dan keren
Selain sebagai wahana olahraga, kolam renang minimalis juga membuat rumah berlahan sempit lebih elok eksotik dan keren /rumah123.com/

KARANGANYARNEWS - Memiliki kolam renang minimalis di area rumah sendiri berlahan sempit, jadi impian sekaligus kebanggaan setiap orang. Tak hanya sebagai wahana olahraga yang sungguh rekreatif, keberadaan kolam renang minimalis juga dapat dimanfaatkan jadi area rileksasi, tempat santai seluruh keluarga bahkan bersama tamu-tamu istimewa kita. 

 

Keberadaan kolam renang minimalis tadi juga membuat desain rumah kita yang berlahan sempit menjadi lebih keren, eksotik dan kekinian. Selebihnya juga membuat suasana hunian kita lebih sejuk, segar dan menyehatkan.

Membangun kolam renang pribadi di rumah sendiri, tak harus memiliki lahan di area tempat tinggal kita yang luas. Di rumah minimalis berlahan sempit, pun dapat menghadirkan kolam renang keren, eksotik dan kekinian.

 Baca Juga: 6 Inspirasi Desain Kolam Renang Minimalis di Lahan Sempit

Untuk mewujudkan impian memiliki kolam renang pribadi di rumah berlahan sempit, kolam renang minimalis solusinya. Kolam renang yang memanfaatkan lahan yang tersisa dari bangunan hunian utama.

Justru karena dengan lahan yang tersisa, tidak lebar dan seadanya itulah membuat penghuninya lebih kreatif dan inovatif memaksimalkan, untuk membangun kolam renang minimalis area rumah berlahan sempit.

10 Desaian Kolam Renang Minimalis 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x