6 Inspirasi Desain Kolam Renang Minimalis di Lahan Sempit

- 19 Agustus 2023, 15:42 WIB
Keterbatasan lahan, kendala utama membangun kolam renang di rumah sendiri. Catat, berikut 6 inspirasi desain kolam renang minimalis di lahan sempit
Keterbatasan lahan, kendala utama membangun kolam renang di rumah sendiri. Catat, berikut 6 inspirasi desain kolam renang minimalis di lahan sempit /bursahaga.com/

KARANGANYARNEWS - Memiliki kolam renang pribadi di rumah sendiri, menjadi impian hampir semua orang. Namun keterbatasan lahan, terutama yang bertempat tinggal di perumahan lahan sempit, menjadi kendala mewujudkannya. Solusinya, berikut 6 inspirasi desain kolam renang minimalis di lahan sempit.

 

Menempati rumah minimalis di lahan sempit, membuat penghuninya cenderung menghindari pembangunan fasilitas tempat tinggal yang dianggap bukan berfungsi utama.

Termasuk fasilitas kesehatan dan rekreatif  yang sebenarnya juga sangat penting, selain untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus menyenangkan teruntuk  seluruh anggota keluarga yang menghuninya.

 Baca Juga: Memimpikan Kolam Renang di Rumah Minimalis? Catat, 6 Sulosi Suksesnya

Salah satu diantaranya, kolam renang. Kini tersedia berbagai macam pilihan desain kolam yang minimalis yang dapat disesuaikan dengan karakter rumah Anda.

Tidak hanya sebagai wahana olahraga privasi di rumah sendiri, keberadaan kolam renang privasi juga dapat dijadikan area teruntuk bersantai seluruh anggota keluarga.

Dengan memiliki kolam renang di rumah sendiri, dapat juga dimanfaatkan teruntuk anak-anak berlatih olahraga air secara intensif. Lebih dari itu, sang buah hati tercinta pun lebih kerasan di rumah, karena dapat keceh atau bermain air sepuasnya yang lebih aman dan nyaman. 

6 Inspirasi 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x