Cantik Memesona, 9 Foto Menawan Selvi Ananda yang Bikin Baper

- 8 Maret 2024, 17:05 WIB
Cantik memesona, 9 foto menawan Selvi Ananda yang bikin baper. Sosok kelahiran Solo 9 Januari 1989 ini kerap menjadi perhatian publik karena paras ayunya. (Foto: Instagram/@selvi_ananda_)
Cantik memesona, 9 foto menawan Selvi Ananda yang bikin baper. Sosok kelahiran Solo 9 Januari 1989 ini kerap menjadi perhatian publik karena paras ayunya. (Foto: Instagram/@selvi_ananda_) /

KARANGANYARNEWS - Cantik Memesona, 9 Foto Menawan Selvi Ananda yang Bikin Baper. Siapa sih yang nggak tahu sosok Selvi Ananda? Yup, wanita cantik ini belakangan menjadi sorotan publik, terlebih di masa pemilihan umum (Pemilu) yang baru saja berlalu.

Wajah Selvi Ananda kerap wara-wiri di media sosial maupun media mainstream saat kampanye pemilihan presiden dan wakil presiden.

Yes, wanita asli Solo ini memang selalu menemani sang suami, Gibran Rakabuming Raka yang ikut dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Baca Juga: Selvi Ananda, dari Penyiar TV, Mantu Jokowi hingga Melenggang ke Istana

Nama Selvi Ananda melejit sejak dipersunting putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) delapan tahun silam atau pada 2015. Sejak saat itu, sosok ayu kelahiran 9 Januari 1989 menjadi perhatian publik.

Ngomongin tentang ibu dua anak ini, di balik popularitasnya sebagai mantu presiden, tak sedikit orang tahu soal karier Selvi Ananda.

Perlu kamu ketahui Gengs, ibu Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah ini merupakan sarjana akuntansi dari sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Solo.

Baca Juga: Gokil! 13 Tahun Bersama, Gibran Tak Pernah Bilang I Love You ke Selvi Ananda

Selvi Ananda pernah mengikuti pemilihan putra-putri daerah, yakni Putra-Putri Solo dan menjadi pemenang pada 2009.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x