Blink Wajib Catat! Lisa BLACKPINK Debut Solo 10 September

- 31 Agustus 2021, 22:25 WIB
Lisa BLACKPINK Pecah Rekor, Single ‘Lalisa’ Tembus 700 Ribu Stok Pre-Order
Lisa BLACKPINK Pecah Rekor, Single ‘Lalisa’ Tembus 700 Ribu Stok Pre-Order /Instagram/@lalalalisa_m

KARANGANYARNEWS - Lisa BLACKPINK akan debut solo dengan album single bertajuk "LALISA" pada 10 September mendatang. Judul ini mengacu pada nama asli Lisa.

"Seperti judul albumnya 'LALISA', Anda akan merasakan pesona asli dan alami Lisa yang berbeda dari aktivitasnya di masa lalu," terang YG Entertainment, sebagaimana dikabarkan media Korsel Hankyung (26/8), yang turut diunggah YG di laman resminya.

Dalam poster teaser yang telah diunggah, Lisa dengan kuncir panjang dan pakaian merahnya memancarkan kharismanya yang glamor dan kuat.

Lisa adalah anggota yang diakui karena keterampilan menari yang luar biasa, keterampilan rap, dan penampilannya yang cantik. Lisa saat ini juga menjadi artis K-Pop yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 57,98 juta pengikut. Channel YouTube pribadinya 'Lilifilm' juga memiliki lebih dari 8,04 juta subscriber.

Para penggemar sangat menantikan debut solonya. Berita tentang debut solonya berada di peringkat 1 trending topik Twitter pada tanggal 23 Agustus. Tagar terkait itu juga mencapai 3,3 miliar tampilan dalam satu hari di Weibo.

Menurut YG Entertainment, album fisik "LALISA" akan dirilis dalam 3 format berbeda yakni CD, KiT, dan LP dengan dua konsep berbeda yakni black dan gold. CD tersebut akan berisi photobook setebal 88 halaman, photocard acak, polaroid acak, kartu pos acak, dan poster.

Editor: Zening Demaringtyas

Sumber: Hankyung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x