Pria Ini Punya 8 Istri, Semuanya Cantik, Tinggal Serumah, Akur dan Sabar Nunggu Giliran

- 1 Februari 2022, 14:52 WIB
Ong Dam Sorot bersama delapan istrinya di Thailand.
Ong Dam Sorot bersama delapan istrinya di Thailand. /Oddity Central

KARANGANYARNEWS - Sosok pria sal Tahilan, Ong Dam Sorot sedang menjadi perbincangan. Seniman tato Thailand ini memiliki delapan istri yang semuanya tinggal serumah, dan hidup rukun satu sama lain.

Meski poligami sampai 8 istri, kehidupan Ong Dam dan istri-istrinya adem-ayem, harmonis, dan hampir tidak ada pertengakaran di antara mereka.

Ong Dam menyediakan empat kamar, masing-masing berisi satu tempat tidur untuk dua istri. Setiap hari mereka menunggu giliran tidur bersama Ong Dam.

Baca Juga: Pria Wajib Tahu! Katuranggan Wanita untuk Istri Idaman, dari Bentuk Tubuh, Watak , dan Gairah Seksual

Dilansir dari odditycentral.com, Ong Dam mengungkapkan dirinya bertemu dengan istri pertamanya, Nong Sprite, di pernikahan seorang teman.

Tak berselang lama, keduanya menikah. Beberapa tahun kemudian, Ong Dam bertemu dengan Nong L, dan langsung mengajak menikah.

Istri ketiga, Nong Nan, ditemui di sebuah rumah sakit, istri keempat, kelima, dan keenam, Ong bertemu melalui media sosial Instagram, Facebook, dan TikTok.

Baca Juga: 5 Ciri Wanita yang Jago Bercinta Menurut Primbon Asmaragama, Bikin Pasangan Kewalahan

Ong Dam bertemu dengan istri ketujuh, Nong Film, di kuil Phra Pathom Chedi. Sedangkan Ong bertemu istri kedelapan, Nong Mai, saat berlibur di Pattaya bersama empat istri yang lain.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x